Ustadz-ustadz asal THAILAND belajar ke Rijalul Qur'an

Pagi ini (26/7), RIJALUL QUR'AN mendapat kehormatan menyambut rombongan asatidz dari PATANI, THAILAND.

Semangat mereka untuk belajar mengelola pesantren qur'an. Bersafari dari satu daerah ke daerah yang lain, hampir sepekan berkeliling di jawa tengah,hingga akhirnya sampai di pesantren Rijalul Qur'an.

Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami, bisa berbagi ilmu kepada mereka. Memberi manfaat kepada masyarakat luas. Semoga ilmunya barokah...

Ust Muhammad ismail, beserta ketiga rekannya dengan menggunakan bahasa melayu menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke pondok kami. "Kami hendak belajar mengelola pondok tahfidz, sangat terkesan dengan Rijalul Qur'an" kata beliau.

Kami sambut para tamu mulia ini dengan lantunan tahsin al qur'an, yg dibacakan oleh ukhti khoirunnisa. Salah satu santri madrasah Rijalul Qur'an.

Seketika ust ismail meneteskan air mata. Beliau terharu, teringat dengan putrinya yang juga bercita cita menjadi hafidz Qur'an.

Kunjungan mereka untuk belajar mengelola pondok Qur'an di rijalul Quran. untuk kemudian dapat di terapkan di PATANI, THAILAND. Semoga apa yang menjadi niat dan tujuan mereka dapat tercapai. Ilmu yg didapatkan juga barokah.

Harapan kami, kelak berkesempatan juga untuk bisa berkunjung ke THAILAND, belajar dari negeri lain. Mengambil semangat dan perjuangannya.



2 komentar:

  1. Subhaanallooh....smoga Alloh swt senantiasa mmberikan rahmat,taufiq dn hidayahNya kpd para asatidz/asatidzah dipesantren RQ..aamiin

    BalasHapus
  2. aamiin Yaa Rabb...,jazakumullah khairan

    BalasHapus