Ngaji kitab Safinah yuk...

Ngaji kitab SAFINAH yuk...


Kitab fiqih yang kita bicarakan saat ini adalah Safinatun Naja. Ya, kitabSafinatun Naja yang sering disebut kitab“Safinah”.
Kitab ini ditulis oleh Asy-Syaikh Al-Faqih Salim bin ‘Abdullah bin Sa’d bin ‘Abdullah bin Sumair Al-Hadhrami Al-Batawi Asy-Syafi’i –rahimahullah– (wafat 1271 H). Beliau adalah seorang ulama kenamaan asal Hadhramaut, Yaman yang tidak hanya pandai ilmu syariat, namun beliau juga mahir dalam masalah persenjataan. Oleh karena kemahirannya itu, beliau pernah ditunjuk sebagai delegasi pembeli senjata oleh pemerintah Yaman.

Adapun kitab yang kita bicarakan ini bahasannya adalah mengenai aqidah dan fiqih. Sangat cocok untuk kita bedah dan pelajari, agar hidup kita terarah dan tertata dengan baik sesuai syariat islam.

So... wajib dan kudu dateng di #NgajiAhadPagi bersama.KH Abdullah di Pesantren #rijalulQuran, 8 Oktober 2017 pukul 06.00 - 07.30 wib.



#Safinah #NgajiAhadPagi #NgajiKitab #MingguPagi #AhadPagi #AkhirPekan #weekend #hijrah #Taubat #muharram #pesantren #yatim #dhuafa #RijalulQuran #hafidzquran
#Hafidz
#semarang
#SedekahYatim

0 komentar:

Posting Komentar